Minggu, 02 September 2012


One Piece Film Z adalah movie ke 12 One piece yang akan diluncurkan di bulan Desember 15,2012. Film ini akan disutradarai oleh Tatsuya Nagamine dan akan diawasi oleh Eiichiro Oda, sama seperti Film 10.Yasutaka Nakata sebagai penulis lagu tema.

Dikatakan sebanding dengan "Ancient Weapon"(Senjata Kuno), Andalan Marinir "The Dyna Stone" tiba-tiba telah dicuri dan orang yang menakutkan yaitu mantan Admiral "Z", tiba tiba muncul di hadapan Kelompok bajak laut Topi Jerami.

HQ Kelautan akhirnya bergerak maju untuk menghadapi konspirasi yang mengancam untuk mengguncang pilar Dunia Baru. Di tempat lain, Aokiji mengejar Topi Jerami. Akhirnya, Luffy dan krunya mengambil keputusan untuk berhadapan dengan Admiral Z dengan kekuatan yang luar biasa.

Film ini akan menjadi yang pertama yang mengambil tempat di Dunia Baru di mana Straw Hat Pirates akan menghadapi "musuh terkuat" mereka, mantan Admiral bernama Z. 


- Mantan Laksamana Aokiji dan Kizaru Laksamana akan muncul di film.
- Ini adalah film kedua yang disebut sebagai "film", yang pertama Film One Piece : Strong World. kedua film secara langsung diawasi oleh pencipta One Piece, Oda Eiichiro.


Pakaian Kelompok Topi Jerami di One Piece Film Z













Dua Soundtrack untuk One Piece Film Z akan dinyanyikan oleh Avril Lavigne

















  

Trailer One Piece Film Z


Update ! untuk download full movie 800 mb di situs ini (credit : ganool.com)
dan 345 mb disini (credit : animeindo.tv)

0 komentar:

Posting Komentar